Kamis, 07 Januari 2010

Batik Yogyakarta

Batik Yogyakarta adalah salah satu dari batik Indonesia yang pada awalnya dibuat terbatas hanya untuk kalangan keluarga keraton saja. Setiap motif yang terujud dalam goresan canting pada kain batik Yogyakarta adalah sarat akan makna, adalah cerita. Hal inilah yang membedakan batik Yogyakarta dengan batik-batik lain, yang menjaga batik Yogyakarta tetap memiliki eksklusifitas dari sebuah mahakarya seni dan budaya Indonesia.

Untuk memudahkan Anda, kami telah mengelompokkan beberapa koleksi kain batik kami tersebut ke dalam beberapa kelompok motif, seperti motif bouquet, motif ceplok, motif kawung, motif kelir, motif lereng, motif nitik, motif parang, motif sido luhur, motif sogan, motif truntum, motif tumpal, motif udan liris, motif wirasat.

Selain menawarkan beberapa koleksi diatas, kami juga siap melayani kebutuhan Anda dalam pemesanan seragam batik untuk berbagai keperluan, seperti seragam batik untuk acara pernikahan, seragam batik sekolah, seragam batik kantor, dan seragam batik berbagai keperluan lainnnya. Beberapa klien kami adalah dinas-dinas pemerintahan Yogyakarta, diantaranya :

* Pemerintah Kota Yogyakarta
* Dinas Perizinan Kota Yogyakarta
* BKKBC (Badan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Catatan Sipil) Kota Yogyakarta
* BCA (Bank Central Asia) Yogyakarta
* Beberapa BPR (Bank Perkreditan Rakyat) di Yogyakarta
* Dinas Kehutanan Provinsi DIY
* PT. BISI International, Gresik, Jawa Timur
* Kantor Indonesian Rugby Footbal Union, Menteng, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar